<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d1995316309217610197\x26blogName\x3dSonia\x27s+Blog\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://soniawahyu.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://soniawahyu.blogspot.com/\x26vt\x3d-2990175968167893832', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
home profile affiliates archives tagboard +follow




Kimi no koto ga suki dakara AKB 48 JKT 48 - Sunday, May 20, 2012


ROMAJI
[Tak/Sas] kimi ga shiawase dattara
[Kur/Mat] kono jikan ga tsuzuku you ni
[Fuj/Sat/Ota] zutto zutto zutto inotte iru yo
[Nak/Nit/Ish/Kom] kaze ni fukarete mo
[Oku/Kat/Mae/Kik/Sat] boku ga sono hana wo mamoru

[Tak/Sas/Mat] ai to wa henji wo
[Tak/Sas/Mat] motomenai koe sa
[Sat/Kur/Ota] ippou teki ni okuru mono

[Fuj/Kat/Nit] taiyou no shita
[Fuj/Kat/Nit] waratte
utae! odore!
jiyuu ni!

kimi no koto ga suki dakara
boku wa itsumo koko ni iru yo
hitogomi ni magirete
kizukanakute mo ii
kimi no koto ga suki dakara
kimi to aeta sono koto dake de
atatakai kimochi de
ippai ni naru

[Fuj/Nit/Ish] kimi ga nayanderu toki wa
[Fuj/Nit/Ish] tada damatte kiki nagara
[Fuj/Nit/Ish] ame wo yokeru kasa wo katamukeyou
[Nak/Kom/Sat] ochiru sono namida
[Nak/Kom/Sat] mienai yubi de nugutte...

[Sat/Oku/Ota] koi to wa shizuka ni
[Sat/Oku/Ota] hirogatteku hamon
[Kat/Mae/Kik] sono chuushin wa kimi nanda

[Tak/Kur/Sas/Mat] kanashimi nante
[Tak/Kur/Sas/Mat] makezu ni
yume no sora wo
miagete!

kimi no koto wo omou tabi
meguriaeta sono guuzen
jinsei de ikkai no
kiseki wo shinjiteru
kimi no koto wo omou tabi
boku wa kami ni kansha shiteru yo
furimuite kureru no wa
eien no saki

[Tak/Kur/Sas/Mat] kimi no koto ga suki dakara
[Tak/Kur/Sas/Mat] boku wa itsumo koko ni iru yo
[Fuj/Sat/Ota/Nit] hitogomi ni magirete
[Fuj/Sat/Ota/Nit] kizukanakute mo ii
kimi no koto ga suki dakara
kimi to aeta sono koto dake de
atatakai kimochi de
ippai ni naru
eien no saki


====================================

ENGLISH TRANSLATION
When you are happy
I would like the moment to last
Forever and ever and ever, I pray.
Even with this blowing wind,
I will guard that flower.

Love is a voice
That needs no answer
One sided existence

Under the sun
We're Laughing,
Singing! Dancing!
Freely!

Because I love you
I will always be here
among the crowd
It's OK even if you don't notice me
Because I love you
Only by meeting you,
Warm feeling completely
filled my heart

When you are feeling down
in silence I'm listening
rainfall's coming, let's open the umbrella
Let the falling tears
Wiped and disappear...

My love is a silent.
ever expanding ripple of wave.
And you are the center of it.

Why so sad?
Don't give up
Look up to
The sky of your dreams!

When I think of you,
The coincidence that brought me to meet you
For once in my life
I believe in miracle
When I think of you
I express my gratitude to God,
I turn around and see,
Eternity ahead of me.

Because I love you
I will always be here
among the crowd
It's OK even if you don't notice me
Because I love you
Only by meeting you,
Warm feeling completely
filled my heart
Eternity ahead of me

======================================

Karena Ku Suka Dirimu

jika kamu merasa bahagia
semoga saat ini kamu berlanjut
selalu selalu selalu ku akan terus berharap
walaupun ditiup angin
kuakan lindungi bunga itu

cinta itu suara yang
tak mengharapkan jawaban
tapi dikirimkan satu arah
dibawah mentari tertawalah
menyanyi menari sebebasnya

karena kusuka suka dirimu
kuakan selalu berada disini
walau didalam keramaian
tak apa tak kau sadari
karena kusuka suka dirimu
hanya dengan bertemu denganmu
perasaanku jadi hangat
dan menjadi penuh

disaat dirimu merasa resah
berdiam diri aku mendengarkan
kuberi payung yang kupakai tuk hindari hujan
air mata yang terlinang
kan ku seka dengan jari di anganku

cinta bagai riak air
meluas dengan perlahan
yang pusatnya iyalah dirimu
walaupun sedih jangan menyerah
kelangit!
impian!
lihatlah!

kapanpun saat memikirkanmu
bisa bertemu kebetulan itu
hanya sekali dalam hidup
kupercaya keajaiban
kapanpun saat memikirkanmu
akupun bersyukur kepada tuhan
saat kutoleh ke belakang
ujung kekekalan

karena kusuka suka dirimu
kuakan selalu berada disini
walau didalam keramaian
tak apa tak kau sadari
karena kusuka suka dirimu
hanya dengan bertemu denganmu
perasaanku jadi hangat
dan menjadi penuh
ujung kekekalan




New Relationship - Thursday, May 10, 2012

Memulai hubungan baru bukanlah hal yang salah...
Tetapi jika memulai dengan orang yang gak tepat....
Hm.. Itulah permasalahannya



 Bebarapa Temenku yang punya pacar atau yang lagi kasmaran pernah cerita ma aku, klo dia PERNAH pacaran atau suka sama orang yang gak tepat....



berikut kisahnya:

1)Temenku, Q pernah pacaran ma orang yang gak bener-bener suka ma dia..
Diannya di suruh download lah, sms lah, pikirku mungkin dia terkena virus "asmara" yang membuat dia kehilangan akal sehatnya... Beruntunglah Tuhan memberikan keajaiban padanya... Akhirnyapun dia putus! Dan untunglah cwonya yang sekarang jauh lbh baik dari pada yang dulu!


2) Kali ini temenku W yang punya mantan "aneh" Pertama-tama W suka sama cwo itu duluan tetapi hubungan mereka hanyalah sekedar deket.. Mungkin karna W belum boleh punya pacar... Maklum nilai W saat itu memanglah pas-pasan.. Sang cwo-pun juga jatuh cinta ma W, akhirnya mereka pacaran... 'hari-hari pertama memanglah indah...' ungkapnya beberapa hari setelah jadian... Tiba-tiba jam 05:00 Cwonya mutusin W atas alasan gak jelas... "Gila pagi-pagi diputusin? Enak-enak tidur diputusin?" Kataku saat W menceritakaan kejadian itu esoknya.. Hari itu memanglah hari libur.... Untungnya jam 8 pagi hubungan mereka bisa terselamatkan... bla bla bla...
Tepat hari minggu malam sebelum test mid semester, cwonya cerita klo dia pernah suka ma Z yaitu temen satu sdnya W... Iseng-iseng si W tanya "Emang kmu milih sapa antara ak ma Z?" Rasanya seperti kiamat ketika cwonya jawab dia lebih milih Z karna alasan cantik dan pintar...  "Hah? kan kita pacaran masak kmu lebih milih dia dari pada ak?" Kalian tau apa jawab cowonya? "Bukannya aku dah mutusin kmu jam 5 pagi waktu itu? Kmu tu gimana sih? dasar PIKUN!" Mungkin saat itu W shock... (Ya iyalah, cowonya aneh bgt!) Kejadian itu terjadi saat kami kelas 8 semester 2... Namun sampai saat ini W lebih memilih sendiri, walaupun ada cwo yang nembak dia... Dia tetep memilih cowo itu menjadi temen saja...



3)E adalah temenku yang mukanya pas-pasan gak terlalu pinter ataupun modis. Dia naksir ma kakak kelas yang menurut dia itu perfect bgt! Klo menurutku sih cowonya lumayan... Sayangnya "cwo" itu cuma nganggep dia adek... Kecewa? agak, namun dia tetep aja ngejar cwo itu. Dia berusaha semaximal mungkin buat dapet hati kakak itu. Mulai dari cari nomer hpnya, smsan, sampe nyari tau apa aj kesukaan kakak itu... Akhirnya cwe itu pengen tukeran gantungan kunci dengan logo sepak bola faforit mereka.. Kebetulan keluarga E sangat suka club MU (dianya cuma ngaku-ngaku aja sih) sedangkan kakak itu suka ma club Liverpool. Mereka berjanji bakalan tukeran barang itu beberapa minggu kemudian.. E menjadi "gila" untuk mencari gantungan liverpool.... Sedangkan kakak itu? Kayak orang yang ling-lung, gak tau mau nyari dimana.. mungkin dipikirannya kalo ada ya beli klo gak ada ya udah...
Karna masalah itu akhirnya mereka gak jadi tukeran padahal E udah dapet gantungan itu...... NYESEK! karna kecewa E menaruhnya di tasnya... (di tempat tersembunyi)

Anak kelas 7 (Adek kelas kami) ternyata suka sama kakanya itu, E yang tau itu otomatis memberika saran si kakak agar gak jadian ma adeknya, karna sudah berhasil meyakinkan kakak itu, hati E pun menjadi lega... bla bla bla beberapa bulan kemudian E mulai bosan atad sikap kakak yang hanya menganggapnya adek.. Rasa suka yang ada di hati E pun semakin menipis.. walaupun menipis tetepi tetap aj suka..
Beberapa hari kemudian, dia dapet kabar klo kakak itu jadian ma Adek kls 7 yang waktu itu naksir ma dia! Bagaikan tersambar petir, E yang saat itu tak kuat menahan air matanya yang akan tumpah akhirnya menagis juga....
Sekarang kakak itu sudah putus dengan adeknya, dan udah lulus tahun lalu... Iseng-iseng E membongkar tasnya... Di sanapun dia menemukan gantungan kunci liverpool waktu itu... Terkenang masa lalu...
E masih berharap dia dapat memberikan kakak itu gantungan kunci itu....


 so, Mungkin Cinta emang buat kita melakukan hal yang diluar logika, tapi gak ada salahnyakan kalo kita memulai hubungan baru? Buat kita yang masih single... (Single prinsip, jomblo nasib :P ) Rilex aj ya....







© JIAXING. Dafont.