<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d1995316309217610197\x26blogName\x3dSonia\x27s+Blog\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://soniawahyu.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://soniawahyu.blogspot.com/\x26vt\x3d-2990175968167893832', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
home profile affiliates archives tagboard +follow




Aneh.. - Monday, April 23, 2012

Temenku pernah crita, klo dia lagi dikejar-kejar cowo yang gak banget buat dia(emang faknyanya kaya gitu.!) Anehnya lagi, si cowo itu dah punya pacar..(pacarnya lumayang tau klo dibandingin ma dia XD ). Pake pelet mungkin? itulah responku saat temenku tanya "knapa cewenya mau ma dia." biar lebih mudah kita panggil cewenya Z dan cowonya X...
Hal itu berlanjut sampai temenku sms aku dan bilang "SON! cepetan liat wall Z, sumpah ya X lebay ma norak banget!"
Karna males OL, baru beberapa hari kemudian aku buka wallnya Z ma X...
Hasilnya...
SUMPAH! bener ap yang dikatain temenku itu!

Beberapa hari kemudian...

Temenku sms lagi nih " Z ma X putus!"
Oh my...
mereka bener bener putus!

tapi..
barusan aj aku liat wall mereka yang mampang di wallku..
ternyata mereka cuma marahan dan mengganti status mereka menjadi "LAJANG" tapi faktanya mereka masih saling komunikasi tapi kayak pacaran

Sedangkan nasib temenku...
Bahagia dengan temen deketnya X

Nice story huh? complicated ? of course!

ini hanyalah curhatan belaka, jika sama dengan nama anda itu hanya kebetulan belaka :D




© JIAXING. Dafont.