<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d1995316309217610197\x26blogName\x3dSonia\x27s+Blog\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://soniawahyu.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://soniawahyu.blogspot.com/\x26vt\x3d-2990175968167893832', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
home profile affiliates archives tagboard +follow




Apakah itu Cinta? Part 1 "Begining" - Tuesday, June 12, 2012

Jantungku berdegup kencang, matanya yang menatapku itu seakanberkata kepadaku, "Akulah cowo yang selama ini kmu cari" Kali ini benar-benar aku merasakan sesuatu yang menganjal di hatiku, otakku kacau, yang bisa kupikirkan saat itu adalah ada apa denganku? kenapa menjadi seperti ini? Aku tak dapat menatap matanya yang terus menatapku itu...

dua bulan yang lalu....

"Gaida! kamu nyadar gak sih kalo dari tadi kamu diliatin ma cwo disebrang?"Tiba-tiba Seila menepuk bahuku yang membuyarkan konsentrasiku yang sedang membaca majalah "Bukan urusan kita kalli, mata-mata dia terserah kali dia mau ngliatin sapa" jawabku ketus. Namaku Gaida anak cewe agak tomboi yang galak, tidak peduli terhada sesama (cuek), namun jika udah akrab dengan seseorang maka aku akan melalukan apapun untuk membuat dia tersenyum. "Yakin kamu gak kenal ma dia?" Tanya Seila. Perlahan ku lihat siapa cowo di seberang, ku amati wajahnya.... Sepertinya sudah tidak asing bagiku.....  Sepertinya dia melihatku yang sedang mentapnya, diapun mulai melangkah dan menghampiri aku dan Seila, "G, lupa kamu ma aku?" tanyanya sambil tersenyum, "Mana mungkin aku lupa sama kamu Dra, kmu satu-satunya orang yang manggil aku G di dunia ini" jawabku. "Ehem..." sambung Seila. aku lupa jika Seila berada disampingku " Seila ini Andra, Andra ini Seila. Dra, aku duluan ya, test potensi akedemik tahap 1 hampir dimulai nih" Andra yang tersenyum manis itu membuat jantungku berdegup lebih kencang dari yang biasanya hal itu sangat aneh bagiku karena baru kali ini jantungku berdegup kencang saat seseorang tersenyum manis padaku.
 "Gaida! kamu gak denger? Waktu kamu ngomong sama Andra, temen-temennya itu bilang cie cie gitu..." Tegur Seila. "Masak sih? aku gak denger apapun...."

Benarkan itu? Atau Seila hanya mengarang saja?



Tunggu kelanjutannya di Part 2 ya  :D
 

Kimi no koto ga suki dakara AKB 48 JKT 48 - Sunday, May 20, 2012


ROMAJI
[Tak/Sas] kimi ga shiawase dattara
[Kur/Mat] kono jikan ga tsuzuku you ni
[Fuj/Sat/Ota] zutto zutto zutto inotte iru yo
[Nak/Nit/Ish/Kom] kaze ni fukarete mo
[Oku/Kat/Mae/Kik/Sat] boku ga sono hana wo mamoru

[Tak/Sas/Mat] ai to wa henji wo
[Tak/Sas/Mat] motomenai koe sa
[Sat/Kur/Ota] ippou teki ni okuru mono

[Fuj/Kat/Nit] taiyou no shita
[Fuj/Kat/Nit] waratte
utae! odore!
jiyuu ni!

kimi no koto ga suki dakara
boku wa itsumo koko ni iru yo
hitogomi ni magirete
kizukanakute mo ii
kimi no koto ga suki dakara
kimi to aeta sono koto dake de
atatakai kimochi de
ippai ni naru

[Fuj/Nit/Ish] kimi ga nayanderu toki wa
[Fuj/Nit/Ish] tada damatte kiki nagara
[Fuj/Nit/Ish] ame wo yokeru kasa wo katamukeyou
[Nak/Kom/Sat] ochiru sono namida
[Nak/Kom/Sat] mienai yubi de nugutte...

[Sat/Oku/Ota] koi to wa shizuka ni
[Sat/Oku/Ota] hirogatteku hamon
[Kat/Mae/Kik] sono chuushin wa kimi nanda

[Tak/Kur/Sas/Mat] kanashimi nante
[Tak/Kur/Sas/Mat] makezu ni
yume no sora wo
miagete!

kimi no koto wo omou tabi
meguriaeta sono guuzen
jinsei de ikkai no
kiseki wo shinjiteru
kimi no koto wo omou tabi
boku wa kami ni kansha shiteru yo
furimuite kureru no wa
eien no saki

[Tak/Kur/Sas/Mat] kimi no koto ga suki dakara
[Tak/Kur/Sas/Mat] boku wa itsumo koko ni iru yo
[Fuj/Sat/Ota/Nit] hitogomi ni magirete
[Fuj/Sat/Ota/Nit] kizukanakute mo ii
kimi no koto ga suki dakara
kimi to aeta sono koto dake de
atatakai kimochi de
ippai ni naru
eien no saki


====================================

ENGLISH TRANSLATION
When you are happy
I would like the moment to last
Forever and ever and ever, I pray.
Even with this blowing wind,
I will guard that flower.

Love is a voice
That needs no answer
One sided existence

Under the sun
We're Laughing,
Singing! Dancing!
Freely!

Because I love you
I will always be here
among the crowd
It's OK even if you don't notice me
Because I love you
Only by meeting you,
Warm feeling completely
filled my heart

When you are feeling down
in silence I'm listening
rainfall's coming, let's open the umbrella
Let the falling tears
Wiped and disappear...

My love is a silent.
ever expanding ripple of wave.
And you are the center of it.

Why so sad?
Don't give up
Look up to
The sky of your dreams!

When I think of you,
The coincidence that brought me to meet you
For once in my life
I believe in miracle
When I think of you
I express my gratitude to God,
I turn around and see,
Eternity ahead of me.

Because I love you
I will always be here
among the crowd
It's OK even if you don't notice me
Because I love you
Only by meeting you,
Warm feeling completely
filled my heart
Eternity ahead of me

======================================

Karena Ku Suka Dirimu

jika kamu merasa bahagia
semoga saat ini kamu berlanjut
selalu selalu selalu ku akan terus berharap
walaupun ditiup angin
kuakan lindungi bunga itu

cinta itu suara yang
tak mengharapkan jawaban
tapi dikirimkan satu arah
dibawah mentari tertawalah
menyanyi menari sebebasnya

karena kusuka suka dirimu
kuakan selalu berada disini
walau didalam keramaian
tak apa tak kau sadari
karena kusuka suka dirimu
hanya dengan bertemu denganmu
perasaanku jadi hangat
dan menjadi penuh

disaat dirimu merasa resah
berdiam diri aku mendengarkan
kuberi payung yang kupakai tuk hindari hujan
air mata yang terlinang
kan ku seka dengan jari di anganku

cinta bagai riak air
meluas dengan perlahan
yang pusatnya iyalah dirimu
walaupun sedih jangan menyerah
kelangit!
impian!
lihatlah!

kapanpun saat memikirkanmu
bisa bertemu kebetulan itu
hanya sekali dalam hidup
kupercaya keajaiban
kapanpun saat memikirkanmu
akupun bersyukur kepada tuhan
saat kutoleh ke belakang
ujung kekekalan

karena kusuka suka dirimu
kuakan selalu berada disini
walau didalam keramaian
tak apa tak kau sadari
karena kusuka suka dirimu
hanya dengan bertemu denganmu
perasaanku jadi hangat
dan menjadi penuh
ujung kekekalan




New Relationship - Thursday, May 10, 2012

Memulai hubungan baru bukanlah hal yang salah...
Tetapi jika memulai dengan orang yang gak tepat....
Hm.. Itulah permasalahannya



 Bebarapa Temenku yang punya pacar atau yang lagi kasmaran pernah cerita ma aku, klo dia PERNAH pacaran atau suka sama orang yang gak tepat....



berikut kisahnya:

1)Temenku, Q pernah pacaran ma orang yang gak bener-bener suka ma dia..
Diannya di suruh download lah, sms lah, pikirku mungkin dia terkena virus "asmara" yang membuat dia kehilangan akal sehatnya... Beruntunglah Tuhan memberikan keajaiban padanya... Akhirnyapun dia putus! Dan untunglah cwonya yang sekarang jauh lbh baik dari pada yang dulu!


2) Kali ini temenku W yang punya mantan "aneh" Pertama-tama W suka sama cwo itu duluan tetapi hubungan mereka hanyalah sekedar deket.. Mungkin karna W belum boleh punya pacar... Maklum nilai W saat itu memanglah pas-pasan.. Sang cwo-pun juga jatuh cinta ma W, akhirnya mereka pacaran... 'hari-hari pertama memanglah indah...' ungkapnya beberapa hari setelah jadian... Tiba-tiba jam 05:00 Cwonya mutusin W atas alasan gak jelas... "Gila pagi-pagi diputusin? Enak-enak tidur diputusin?" Kataku saat W menceritakaan kejadian itu esoknya.. Hari itu memanglah hari libur.... Untungnya jam 8 pagi hubungan mereka bisa terselamatkan... bla bla bla...
Tepat hari minggu malam sebelum test mid semester, cwonya cerita klo dia pernah suka ma Z yaitu temen satu sdnya W... Iseng-iseng si W tanya "Emang kmu milih sapa antara ak ma Z?" Rasanya seperti kiamat ketika cwonya jawab dia lebih milih Z karna alasan cantik dan pintar...  "Hah? kan kita pacaran masak kmu lebih milih dia dari pada ak?" Kalian tau apa jawab cowonya? "Bukannya aku dah mutusin kmu jam 5 pagi waktu itu? Kmu tu gimana sih? dasar PIKUN!" Mungkin saat itu W shock... (Ya iyalah, cowonya aneh bgt!) Kejadian itu terjadi saat kami kelas 8 semester 2... Namun sampai saat ini W lebih memilih sendiri, walaupun ada cwo yang nembak dia... Dia tetep memilih cowo itu menjadi temen saja...



3)E adalah temenku yang mukanya pas-pasan gak terlalu pinter ataupun modis. Dia naksir ma kakak kelas yang menurut dia itu perfect bgt! Klo menurutku sih cowonya lumayan... Sayangnya "cwo" itu cuma nganggep dia adek... Kecewa? agak, namun dia tetep aja ngejar cwo itu. Dia berusaha semaximal mungkin buat dapet hati kakak itu. Mulai dari cari nomer hpnya, smsan, sampe nyari tau apa aj kesukaan kakak itu... Akhirnya cwe itu pengen tukeran gantungan kunci dengan logo sepak bola faforit mereka.. Kebetulan keluarga E sangat suka club MU (dianya cuma ngaku-ngaku aja sih) sedangkan kakak itu suka ma club Liverpool. Mereka berjanji bakalan tukeran barang itu beberapa minggu kemudian.. E menjadi "gila" untuk mencari gantungan liverpool.... Sedangkan kakak itu? Kayak orang yang ling-lung, gak tau mau nyari dimana.. mungkin dipikirannya kalo ada ya beli klo gak ada ya udah...
Karna masalah itu akhirnya mereka gak jadi tukeran padahal E udah dapet gantungan itu...... NYESEK! karna kecewa E menaruhnya di tasnya... (di tempat tersembunyi)

Anak kelas 7 (Adek kelas kami) ternyata suka sama kakanya itu, E yang tau itu otomatis memberika saran si kakak agar gak jadian ma adeknya, karna sudah berhasil meyakinkan kakak itu, hati E pun menjadi lega... bla bla bla beberapa bulan kemudian E mulai bosan atad sikap kakak yang hanya menganggapnya adek.. Rasa suka yang ada di hati E pun semakin menipis.. walaupun menipis tetepi tetap aj suka..
Beberapa hari kemudian, dia dapet kabar klo kakak itu jadian ma Adek kls 7 yang waktu itu naksir ma dia! Bagaikan tersambar petir, E yang saat itu tak kuat menahan air matanya yang akan tumpah akhirnya menagis juga....
Sekarang kakak itu sudah putus dengan adeknya, dan udah lulus tahun lalu... Iseng-iseng E membongkar tasnya... Di sanapun dia menemukan gantungan kunci liverpool waktu itu... Terkenang masa lalu...
E masih berharap dia dapat memberikan kakak itu gantungan kunci itu....


 so, Mungkin Cinta emang buat kita melakukan hal yang diluar logika, tapi gak ada salahnyakan kalo kita memulai hubungan baru? Buat kita yang masih single... (Single prinsip, jomblo nasib :P ) Rilex aj ya....





Oogoe DAIYAMONDO (Oogoe Diamond) 大声ダイヤモンド - Thursday, April 26, 2012







romaji

    hashiridasu BASU oikakete
    boku wa kimi ni
    tsutaetakatta
    kokoro no moyamoya ga kiete
    taisetsu na mono ga mietanda
    konna kantan na
    kotae ga deteru no ni
    nani ni tameratte miokutta no darou?
    boku ga boku de aru tame ni
    shoudou ni sunao ni narou
    daisuki da kimi ga daisuki da
    boku wa zenryoku de hashiru
    daisuki da zutto daisuki da
    koe no kagiri sakebou
    daisuki da kimi ga daisuki da
    iki ga kurushiku naru yo
    shimatte okenai
    oogoe DAIYAMONDO
    ushinau mono ni kitzuita toki
    ite mo tatte mo
    irarenakatta
    ima sugu boku ni dekiru no wa
    kono omoi kotoba ni suru koto
    nazeka sakki kara
    sora wo miteru dake de
    hitomi ga uruuru afurete tomaranai
    bokutachi ga sumu
    kono sekai wa
    dareka e no
    ai de michiteru
    zettai ni kimi wo zettai ni
    nidoto hanashi wa shinai
    zettai ni chikau zettai ni
    yatto meguri aetanda
    zettai ni kimi wo zettai ni
    shiawase ni shite miseru
    kiite hoshiinda
    oogoe DAIYAMONDO
    ujiuji shite tatte
    nan ni mo hajimaranai yo
    kanjou hakidashite
    ima sugu sunao ni nare!
    koe ni daseba
    hikari kagayaku
    daisuki da kimi ga daisuki da
    boku wa zenryoku de hashiru
    daisuki da zutto daisuki da
    koe no kagiri sakebou
    daisuki da kimi ga daisuki da
    boku no itoshisa yo todoke!
    daisuki da zutto daisuki da
    kaze no naka de sakebou
    daisuki da kimi ga daisuki da
    iki ga kurushiku naru yo
    shimatte okenai
    oogoe DAIYAMONDO
    yuuki wo dashite iou yo
    damatte icha sono mama sa
    hazukashiku nantenainda
    sukitte kotoba wa saikou sa
    sukitte kotoba wa saikou sa
    sukitte kotoba wa saikou sa
    kanjou hakidashite
    ima sugu sunao ni nare!







ENGLISH TRANSLATION



    english translation

      I chased after the bus as it pulled away
      And wanted
      To tell you
      The mist over heart disappeared,
      And I saw something important
      Even though
      Such an easy answer comes out,
      Why’d I let so much pass by?
      For me to be me,
      I’ll have to act on my impulses
      I love you, I love you
      With all my strength I run
      I love you, I loved you all along
      I shout at the top of my lungs
      I love you, I love you
      So much that it hurts to breathe
      I can’t give up
      My diamond shout
      When I noticed what I lost,
      Even though I was standing right here,
      I couldn’t commit to my feelings
      But now, I can do it
      I can put my thoughts into words
      Somehow some time ago
      I’d just look up to the sky
      My eyes would water up, and the tears wouldn’t stop
      In this world
      That we’re born into,
      There’s someone
      We give our love to
      Never again, oh never again
      Will I ever let you go
      Absolutely, I swear absolutely
      I’ll finally be able to meet you
      Absolutely, oh absolutely
      I’ll show you happiness
      I want you to hear
      My diamond shout
      Hesitating
      Won’t make anything happen
      Let out your feelings
      And be honest about it all
      If you shout it out,
      A light will shine
      I love you, I love you
      With all my strength I run
      I love you, I loved you all along
      I shout at the top of my lungs
      I love you, I love you
      My affections reach out!
      I love you, I loved you all along
      As I shout them through wind
      I love you, I love you
      So much that it hurts to breathe
      I can’t give up
      My diamond shout
      I'll say it with courage
      I’ve been quiet all along
      There’s no shame in letting out now
      “I love you,” are the best words
      “I love you,” are the best words
      “I love you,” are the best words
      Let out your feelings
      And be honest about it all








GIVE ME FIVE! -


romaji

    [Tak/Mae/Osh] sakura no uta ga machi ni nagare
    [Tak/Mae/Osh] atto iu ma datta wakare no hi
    [Koj/Kas/Wat] kousha no kabe no sono katasumi
    [Koj/Kas/Wat] minna de kossori yosegakishita
    [Shi/Ita/Mat] seifuku wa
    [Shi/Ita/Mat] mou nugunda
    [Tak/Mae/Osh] haru no kaze ni fukarenagara
    [Shi/Ita/Mat] donna hana mo
    [Shi/Ita/Mat] yagate wa chitte
    [Koj/Kas/Wat] atarashii yume wo miru
    tomo yo
    omoide yori
    kagayaiteru
    asu wo shinjiyou
    sou sotsugyou to wa
    deguchi ja naku
    iriguchi darou
    tomo yo
    sorezore no michi
    susumu dake ga
    sayonara wo iu na
    mata sugu ni aeru
    dakara ima wa
    HAITACCHI shiyou
    [Sas/Miy/Mat/Yam] nanmai shashin wo tottemite mo
    [Sas/Miy/Mat/Yam] daiji datta mono wa nokosenai
    [Tak/Min/Yok/Kas/Kit] KENKAshite kuchi kiitenakatta
    [Tak/Min/Yok/Kas/Kit] aitsu to naze ka kata wo kundeta
    [Sas/Yok/Yam] mada dare mo
    [Sas/Yok/Yam] kaeranakute
    [Tak/Mae/Osh] kyoushitsu ga semaku mieru yo
    [Tak/Kit/Mat] nagorioshii
    [Tak/Kit/Mat] jikan no saki ni
    [Min/Miy/Kas] bokura no mirai ga aru
    namida
    koraeru yori
    umarete kara
    ichiban naitemiyou
    sou tsurai koto wa
    madamada aru
    narete okou ze
    namida
    kushakusha no kao
    miseattara
    nandemo hanaseru ne
    isshou no shinyuu da
    wasureru na yo
    HAITACCHI shiyou
    tomo yo
    omoide yori
    kagayaiteru
    asu wo shinjiyou
    sou sotsugyou to wa
    deguchi ja naku
    iriguchi darou
    tomo yo
    meguriaete
    saikou datta
    seishun no hibi ni
    mada ienakatta
    arigatou wo
    HAITACCHI de...
     


    english translation

      Sakura songs flow through the streets,
      And in a blink of time, it's time to say goodbye.
      In the corner on the school's wall,
      Everyone secretly signs their names.
      Our uniforms
      Are already off
      By the time the spring breeze blows by.
      Before long
      The flowers fall,
      And we see a new dream.
      My friend, from experience,
      I believe that tomorrow will be shining.
      So, graduation is just an exit,
      And then an entrance.
      My friend, every path
      Only goes forward.
      Don't say 'goodbye,'
      And we'll meet again soon.
      So, now let's high five!
      The many pictures that we took
      Are now important things we hold onto.
      The gossipers that would fight
      Are now patting each other's backs.
      Not yet has everyone
      Came back
      And looked into the small classroom.
      Regretting
      Our earlier times
      Is our future.
      Tears come from a child,
      And they cry for the first time after being born
      So, not all of the bitter things have come,
      And so we're not used to them yet.
      Tears are on the wet faces that
      We show each other.
      We completely understand that
      We have forgotten our lifelong friends,
      So let's high five!
      My friend, from experience,
      I believe that tomorrow will be shining.
      So, graduation is just an exit,
      And then an entrance.
      My friend, we met by chance
      They were the best days in my youth
      Not yet, is it possible to say
      'Thank you' to you,
      So, let's high five!



      FURAINGU GETTO (Flying Get) フライングゲット -

       

      romaji

        Na Na Na Na Na Na Na Na Na
        Na Na Na Na Na Na Na Na Na
        Na Na Na Na Na Na Na Na Na
        Na Na Na Na Na Na Na Na Na
        [Mae/Osh/Kas] GIRA GIRA youshanai taiyou ga
        [Mae/Osh/Kas] tsuyobi de teritsukeru on the beach
        [Koj/Shi/Wat] unubore ondo wa kyuujoushou
        [Koj/Shi/Wat] ochitsukanai no wa manatsu no saga da ne
        [Sas/Tak/Ita] futari me ga aeba
        [Tak/Miy/Mat] nazeka sorasu no ni
        [Min/Kas/Kit/Mat] boku wo mata sugu miru
        [Kur/Aki/Yok/Sat/Mas] kimitte moshikashite moshikashite
        FURAINGU GETTO
        boku wa hitoashi saki ni
        kimi no kimochi
        ima sugute ni ireyou ka
        FURAINGU GETTO
        nani ka iwareru mae ni
        kokoro no uchi BIBITTO
        kanjiru mama ni
        [Mae/Osh/Kas] dare to ite mo
        ([Koj/Shi/Wat] dare to ite mo)
        [Sas/Tak/Ita] hohoemi kata de
        ([Tak/Miy/Mat] hohoemi kata de)
        [Mae/Osh/Kas/Koj/Shi/Wat] kimi ga boku ni koi wo koi wo shiteru no wa teppan
        FURAINGU GETTO
        dakara dare yori hayaku
        kimi no HAATO no subete boku no mono
        suki dakara RABU.FURAGE!
        [Min/Kit/Mat] KURA KURAddouyou shita junjou de
        [Aki/Kas/Sat] sunahama CHIRA mishiteta BIKINI
        [Kur/Yok/Mas] kokuhaku WERUKAMU sa oide!
        [Tak/Miy/Mat] sunao ni nara nakya tanoshikunaize!
        [Mae/Osh/Kas] sono me sasotteru
        [Mae/Osh/Kas] boku ni kite kure to
        [Koj/Shi/Wat] sore ga mousou toshite mo
        [Sas/Tak/Ita] koe wo kakete minakya hajimaranai
        FURAINGU GETTO
        kimi ni karaburi shite mo
        atatte kudakero
        aru aru otoko janai ka?
        FURAINGU GETTO
        itsumo yaru dake yaru sa
        damatte mitete mo koi wa urikireru yo
        [Tak/Miy/Mat] isamiashi de mo
        ([Min/Kit/Mat] isamiashi de mo)
        [Kas/Sat/Mas] ichiban nori de
        ([Kur/Aki/Yok] ichiban nori de)
        [Mae/Osh/Kas/Koj/Shi/Wat] boku ga kimi ni ZOKKON ZOKKON na no wa musou
        FURAINGU GETTO
        yoyaku matteru you na
        mawari no otokotachi wo dashinuite
        tokuige ni RABU.FURAGE!
        [Mae/Osh/Kas/Koj/Shi/Wat/Min/Kas/Kit/Mat] FURAINGU GETTO
        [Mae/Osh/Kas/Koj/Shi/Wat/Min/Kas/Kit/Mat] boku wa hitoashi saki ni
        [Mae/Osh/Kas/Koj/Shi/Wat/Min/Kas/Kit/Mat] kimi no kimochi
        [Mae/Osh/Kas/Koj/Shi/Wat/Min/Kas/Kit/Mat] ima sugute ni ireyou ka
        FURAINGU GETTO
        [Sas/Tak/Ita/Tak/Miy/Mat/Kur/Yok/Mas/Aki/Sat] nani ka iwareru mae ni
        [Sas/Tak/Ita/Tak/Miy/Mat/Kur/Yok/Mas/Aki/Sat] kokoro no uchi BIBITTO
        [Sas/Tak/Ita/Tak/Miy/Mat/Kur/Yok/Mas/Aki/Sat] kanjiru mama ni
        [Mae/Osh/Kas] dare to ite mo
        ([Koj/Shi/Wat] dare to ite mo)
        [Sas/Tak/Ita] hohoemi kata de
        ([Tak/Miy/Mat] hohoemi kata de)
        [Mae/Osh/Kas/Koj/Shi/Wat] kimi ga boku ni koi wo koi wo shiteru no wa teppan
        FURAINGU GETTO
        dakara dare yori hayaku
        kimi no HAATO no subete boku no mono
        suki da kara RABU.FURAGE!
        Na Na Na Na Na Na Na Na Na
        Na Na Na Na Na Na Na Na Na
        Na Na Na Na Na Na Na Na Na
        Na Na Na Na Na Na Na Na Na
         

      english translation

        Na Na Na Na Na Na Na Na Na
        Na Na Na Na Na Na Na Na Na
        Na Na Na Na Na Na Na Na Na
        Na Na Na Na Na Na Na Na Na
        The glaring, unforgiving sun
        Shines a powerful light on the beach
        The temperature of pretentions has a steep climb
        Lack of composure is a hallmark of midsummer
        When our eyes met
        Although we turned away without knowing why
        I looked again right away
        You could be, could be...
        Flying Get
        In just one step
        I'll reach your feelings
        I want to put my hand in yours right now
        Flying Get
        Before I can say anything
        I keep feeling this way
        Inside my heart, just a little scared
        No matter who you're with (no matter who I'm with)
        You know how to smile (you know how to smile)
        My falling in love, in love with you is just an iron plate
        Flying Get
        Therefore, more quickly than anyone else
        Everything in my heart becomes yours
        Because I love you, I'll wave the flag of love!
        In my giddy, trembling heart
        There are so many bikinis that I've gotten a glimpse of on the sandy beach
        That a confession is more than welcome!
        If I don't become more meek, this won't be fun at all!
        When, inviting everyone's eyes
        You're around
        Even if it's a wild idea
        I want to add my voice to the crowd, but it's no use
        Flying Get
        Even if I can't get you
        I'll take a chance
        There aren't any other guys around, are there?
        Flying Get
        It's always just what I'll do
        Even if I try to be quiet, love sells out my heart
        Although I'm over-eager (although I'm over-eager)
        I'm leading the charge (I'm leading the charge)
        I'm unmatched in getting deeply to you
        Flying Get
        Like I'm waiting to place my preorder
        I've beaten out the other guys around
        Triumphantly waving the flag of love!
        Flying Get
        In just one step
        I'll reach your feelings
        I want to put my hand in yours right now
        Flying Get
        Before I can say anything
        I keep feeling this way
        Inside my heart, just a little scared
        No matter who you're with (no matter who I'm with)
        You know how to smile (you know how to smile)
        My falling in love, in love with you is just an iron plate
        Flying Get
        Therefore, more quickly than anyone else
        Everything in my heart becomes yours
        Because I love you, I'll wave the flag of love!
        Na Na Na Na Na Na Na Na Na
        Na Na Na Na Na Na Na Na Na
        Na Na Na Na Na Na Na Na Na
        Na Na Na Na Na Na Na Na Na
         
         
         
         

        Aneh.. - Monday, April 23, 2012

        Temenku pernah crita, klo dia lagi dikejar-kejar cowo yang gak banget buat dia(emang faknyanya kaya gitu.!) Anehnya lagi, si cowo itu dah punya pacar..(pacarnya lumayang tau klo dibandingin ma dia XD ). Pake pelet mungkin? itulah responku saat temenku tanya "knapa cewenya mau ma dia." biar lebih mudah kita panggil cewenya Z dan cowonya X...
        Hal itu berlanjut sampai temenku sms aku dan bilang "SON! cepetan liat wall Z, sumpah ya X lebay ma norak banget!"
        Karna males OL, baru beberapa hari kemudian aku buka wallnya Z ma X...
        Hasilnya...
        SUMPAH! bener ap yang dikatain temenku itu!

        Beberapa hari kemudian...

        Temenku sms lagi nih " Z ma X putus!"
        Oh my...
        mereka bener bener putus!

        tapi..
        barusan aj aku liat wall mereka yang mampang di wallku..
        ternyata mereka cuma marahan dan mengganti status mereka menjadi "LAJANG" tapi faktanya mereka masih saling komunikasi tapi kayak pacaran

        Sedangkan nasib temenku...
        Bahagia dengan temen deketnya X

        Nice story huh? complicated ? of course!

        ini hanyalah curhatan belaka, jika sama dengan nama anda itu hanya kebetulan belaka :D




        © JIAXING. Dafont.